Forum buat anak-anak SMA negri 79 Jakarta

Login

Lupa password?

Sponsor

Latest topics

» KONTES FOTO
Mon Aug 15, 2011 3:24 pm by yc

» sman 79 group facebook
Tue Aug 31, 2010 1:22 pm by sauttobing

» Alumni Tahun 2002
Sat Aug 21, 2010 9:42 pm by damon_demon

» Salam kenal, angkatan 96-99
Sat Apr 03, 2010 10:40 pm by ariodb

» ada yg punya Hobi Touring?
Thu Feb 18, 2010 12:58 pm by Dana Suprihatin

» 98-99-00-01
Sat Dec 26, 2009 12:55 am by m.ilhamsyah

» Salam kenal angkatan 87...hahahahaha...Jadul....
Tue Jul 14, 2009 11:41 am by Deni Prastriana

» CARA BUAT WEBSITE GRATIS ATAUPUN WEBLOG
Mon Jun 22, 2009 9:19 pm by alvian80

» Masukin FS kalian disini !!!!
Thu Jun 18, 2009 6:06 pm by albar_gazali

Statistics

Total 692 kiriman artikel dari user in 205 subjects

Total 202 user terdaftar

User terdaftar terakhir adalah flonek

partner

Jadi Partner YM gw aja tazkrezeks@yahoo.com

BayPas

    assalam'mu alaikum...

    Share
    avatar
    andriy182
    Murid Akademi

    Jumlah posting : 1
    Age : 31
    Location : Kuningan City
    Job/hobbies : karyawan multimedia shop (software)/dengerin lagu aja...
    Registration date : 27.04.08

    assalam'mu alaikum...

    Post  andriy182 on Sun Apr 27, 2008 7:52 am

    Ich bin aNdRiy...
    gw angkatan 2007 tapi seharusnya sih gw angkatan 2006 tapi gw banyak trouble di skul tapi gpp lah,yang penting gw udah lulus khan gw punya prinsip "Kegagalan Adalah Keberhasilan Yang Tertunda"
    Tapi apalah arti sebuah angakatan,ya gak...
    Di 79 gw ikut exkul PMR...
    Bro,gw mau tau sypa sih yg bkin nih Forum,gw kenal para anggota nya doank...
    Oia,bwat fruend semua pasang foto yang asli donk...
    Bro,tambahin forum bwt kirim2 salam donk...
    Udah dulu deh perkenalan dari gw...

    Wassalam'mu alaikum... Very Happy

      Waktu sekarang Sat Sep 22, 2018 3:03 am