Forum buat anak-anak SMA negri 79 Jakarta

Login

Lupa password?

Sponsor

Latest topics

» KONTES FOTO
Mon Aug 15, 2011 3:24 pm by yc

» sman 79 group facebook
Tue Aug 31, 2010 1:22 pm by sauttobing

» Alumni Tahun 2002
Sat Aug 21, 2010 9:42 pm by damon_demon

» Salam kenal, angkatan 96-99
Sat Apr 03, 2010 10:40 pm by ariodb

» ada yg punya Hobi Touring?
Thu Feb 18, 2010 12:58 pm by Dana Suprihatin

» 98-99-00-01
Sat Dec 26, 2009 12:55 am by m.ilhamsyah

» Salam kenal angkatan 87...hahahahaha...Jadul....
Tue Jul 14, 2009 11:41 am by Deni Prastriana

» CARA BUAT WEBSITE GRATIS ATAUPUN WEBLOG
Mon Jun 22, 2009 9:19 pm by alvian80

» Masukin FS kalian disini !!!!
Thu Jun 18, 2009 6:06 pm by albar_gazali

Statistics

Total 692 kiriman artikel dari user in 205 subjects

Total 202 user terdaftar

User terdaftar terakhir adalah flonek

partner

Jadi Partner YM gw aja tazkrezeks@yahoo.com

BayPas

    Film luar negeri apa dalam negeri???

    Share
    avatar
    ich5ein
    Genin

    Jumlah posting : 44
    Age : 29
    Location : Duren Sawit atau juga di Setiabudi
    Job/hobbies : Mahasiswa/ Olah Raga
    Registration date : 21.01.08

    Film luar negeri apa dalam negeri???

    Post  ich5ein on Sun Feb 17, 2008 6:41 pm

    Mana yang bagus ya??? Nonton film dalam negeri apa film dari luar negeri???

    Terkadang gw selalu mikir begini kalau dah sampai di 21....klo yg lain gmn???
    avatar
    skezerk
    Hokage

    Jumlah posting : 29
    Age : 30
    Registration date : 16.01.08

    Re: Film luar negeri apa dalam negeri???

    Post  skezerk on Mon Feb 18, 2008 11:02 am

    gw pikir film2 dalam negri isinya mistis/horor ma cinta2 duang jadi semua ceritanya monoton gitu2 aja....
    gada perubahan..........
    mana film aktion dalam negri gada satupun......
    kalah jauh di banding ma film2 luar negri
    malah di banding film2 thailand film kita udah jauh bgt kalahnya...

    so gw lebih milih nonton film2 luar kecuali kalo lagi be2an duang ma "hehe" baru nonton film dalem negri...

    tapi gw salut juga ma film dalem negri walau film2nya cinta2an mulu tapi gada matinya

    tapi cintailah produk dalam negri sendiri

    wkkakakakaakakakakakak
    kaya iklan!!!!
    lol!
    avatar
    vancheetem
    Genin

    Jumlah posting : 49
    Registration date : 17.01.08

    Re: Film luar negeri apa dalam negeri???

    Post  vancheetem on Mon Mar 17, 2008 9:58 am

    wahhhh.......


    bot kya na film yang bagus c fil luar d, coz mreka smua bkin film na g tanggaung" men,
    jd tu fil bner" kena k'penonton.....
    tp g smu film yg d'buat rang indonesia pd g bagus,bnyak juga ko film indonesia yang bagus"....
    NB: wat para pembuat film INDONESIA di manapun anda berada tolong dunk bkin film yang Nyessssss gt....yg seru.....tegang.....and menantang gt......Tlong di catat y....
    avatar
    ich5ein
    Genin

    Jumlah posting : 44
    Age : 29
    Location : Duren Sawit atau juga di Setiabudi
    Job/hobbies : Mahasiswa/ Olah Raga
    Registration date : 21.01.08

    ayat2 cinta...

    Post  ich5ein on Sun Mar 30, 2008 8:14 pm

    kayaknya di baca tuh comment lo se...

    datang juga film "Ayat-ayat Cinta" yang dapat membius jutaan orang untuk menontonnya....

    bahkan Presiden RI aja sempet2in waktu bwat nonton nih film...
    avatar
    Ichsan ReVo 2003
    Murid Akademi

    Jumlah posting : 8
    Age : 33
    Location : Jakarta & Switzerland
    Job/hobbies : I'm a Freaky Chatters
    Registration date : 07.07.08

    Re: Film luar negeri apa dalam negeri???

    Post  Ichsan ReVo 2003 on Tue Jul 08, 2008 11:39 am

    pelem Indonesia ??

    mang masih jaman yhe pelem Indonesia ??

    klo gue seh nonton pelem Indonesia karena terpaksa... karena d ajak ma cwe yg gy pengen nonton pelem Indonesia yg judul nye dah mulai aneh2...

    tp walaupun gue gag begitu suka pelem Indonesia masih ada dah beberapa pelem yg gue tonton... itu juga karena yg maen nye cwe2 cakep... klo gag nyari yg lebih ke komedi untuk menghilangkan stresss...

    klo d banding2kan gue lebih memilih nonton pelem luar negeri ajhe...

    -revo-

    Sponsored content

    Re: Film luar negeri apa dalam negeri???

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Fri Nov 16, 2018 1:59 am