Forum buat anak-anak SMA negri 79 Jakarta

Login

Lupa password?

Sponsor

Latest topics

» KONTES FOTO
Mon Aug 15, 2011 3:24 pm by yc

» sman 79 group facebook
Tue Aug 31, 2010 1:22 pm by sauttobing

» Alumni Tahun 2002
Sat Aug 21, 2010 9:42 pm by damon_demon

» Salam kenal, angkatan 96-99
Sat Apr 03, 2010 10:40 pm by ariodb

» ada yg punya Hobi Touring?
Thu Feb 18, 2010 12:58 pm by Dana Suprihatin

» 98-99-00-01
Sat Dec 26, 2009 12:55 am by m.ilhamsyah

» Salam kenal angkatan 87...hahahahaha...Jadul....
Tue Jul 14, 2009 11:41 am by Deni Prastriana

» CARA BUAT WEBSITE GRATIS ATAUPUN WEBLOG
Mon Jun 22, 2009 9:19 pm by alvian80

» Masukin FS kalian disini !!!!
Thu Jun 18, 2009 6:06 pm by albar_gazali

Statistics

Total 692 kiriman artikel dari user in 205 subjects

Total 202 user terdaftar

User terdaftar terakhir adalah flonek

partner

Jadi Partner YM gw aja tazkrezeks@yahoo.com

BayPas

    Rambut Gondrong..

    Share
    avatar
    ich5ein
    Genin

    Jumlah posting : 44
    Age : 30
    Location : Duren Sawit atau juga di Setiabudi
    Job/hobbies : Mahasiswa/ Olah Raga
    Registration date : 21.01.08

    Rambut Gondrong..

    Post  ich5ein on Sun Feb 17, 2008 7:05 pm

    Zaman sekarang pada doyan rambutnya di panjang2in atau di sebut gondrong...

    Knp sih pada doyan di panjang2in, gw aja gak suka...(emang rambut gw keriting sih, jdnya gak bisa panjang... Laughing )

    Kasih komentar dong gimana rasanya punya rambut gondrong??
    avatar
    vancheetem
    Genin

    Jumlah posting : 49
    Registration date : 17.01.08

    Re: Rambut Gondrong..

    Post  vancheetem on Tue Feb 19, 2008 4:58 pm

    hahahahahaha.........
    knpa can kan keren rambut gonrong......
    kya rocker sejaati brur.... afro afro afro afro
    mka na rambut lu panjangin aja byar kya achmad albar,,, Razz Razz Razz Razz
    avatar
    oyaz
    Jounin

    Jumlah posting : 112
    Age : 30
    Location : Under Contruction
    Registration date : 17.01.08

    Re: Rambut Gondrong..

    Post  oyaz on Thu Feb 21, 2008 10:41 pm

    bener bro pada suka rambut panjang What a Face
    kek gw rambut ke EMOan lol! lol!
    tapi gw sendiri gag tau apa itu EMO lol!
    avatar
    vancheetem
    Genin

    Jumlah posting : 49
    Registration date : 17.01.08

    Re: Rambut Gondrong..

    Post  vancheetem on Sat Mar 01, 2008 10:26 am

    yaelah yaz..msa g tau c emo tu apa??
    emo tu slah satu tokoh boneka mupet yang perna di pelemin...
    hhahahahahaha....jhahahahaha......
    Razz Razz Razz Razz

    kiding bro..w jg g tau tu emo apaan???
    avatar
    krezeks
    Junior Hokage

    Jumlah posting : 67
    Registration date : 17.01.08

    Re: Rambut Gondrong..

    Post  krezeks on Sat Mar 01, 2008 3:54 pm

    gondrong keren kali!!!!!!! lol! lol! lol!
    avatar
    oyaz
    Jounin

    Jumlah posting : 112
    Age : 30
    Location : Under Contruction
    Registration date : 17.01.08

    Re: Rambut Gondrong..

    Post  oyaz on Thu Mar 20, 2008 11:51 am

    rambut panjang bisa di model apa aja bro lol! lol! kek gw sekarang modelnya bondol lol! lol! wkwkwkwkwkwk pokoknya enak deh lol! lol!
    avatar
    byu
    Genin

    Jumlah posting : 41
    Location : KEP.MELAYU
    Job/hobbies : NYUCI,NYETRIKA,MASAK,NGEPEL....
    Registration date : 24.01.08

    Re: Rambut Gondrong..

    Post  byu on Thu Mar 20, 2008 6:38 pm

    GONDRONG KEREN LAGI CHAN.....


    TAPI SAYANG RAMBUT GW GA BISA GONDRONG,BOTAK MELULU RAMBUT GW.


    KLO RAMBUT YANG LAEN BARU GW GONDRONG.....

    JAGA K KOMPAKAN KALIAN...
    Basketball
    avatar
    oyaz
    Jounin

    Jumlah posting : 112
    Age : 30
    Location : Under Contruction
    Registration date : 17.01.08

    Re: Rambut Gondrong..

    Post  oyaz on Thu Mar 20, 2008 11:00 pm

    No No kenapa gag bisa gondrong bro lol! lol! kali kurang perawatanya lol! lol!

    makanya sering dong ke salon hewan kek si krezesk lol! lol! lol!
    avatar
    ich5ein
    Genin

    Jumlah posting : 44
    Age : 30
    Location : Duren Sawit atau juga di Setiabudi
    Job/hobbies : Mahasiswa/ Olah Raga
    Registration date : 21.01.08

    huh???

    Post  ich5ein on Sun Mar 30, 2008 9:15 pm

    kapan2 ke salon bareng2 yuk.....
    avatar
    oyaz
    Jounin

    Jumlah posting : 112
    Age : 30
    Location : Under Contruction
    Registration date : 17.01.08

    Re: Rambut Gondrong..

    Post  oyaz on Mon Mar 31, 2008 9:44 pm

    kalo mau kesalon bareng si taz aja nohh dia sering sama lekong lol! lol! lol! sorry bro taz cuma bercanda affraid affraid
    avatar
    byu
    Genin

    Jumlah posting : 41
    Location : KEP.MELAYU
    Job/hobbies : NYUCI,NYETRIKA,MASAK,NGEPEL....
    Registration date : 24.01.08

    Re: Rambut Gondrong..

    Post  byu on Fri Aug 15, 2008 10:11 pm

    gw ga bisa gondrong karena gw di omelin ma nyokap gw klo rambut gw gondrong bro....


    mang rambut lo gondrong yaz....?

    scratch

    Sponsored content

    Re: Rambut Gondrong..

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Sat Dec 15, 2018 1:56 pm